Minggu, 25 November 2012

Direct mail


Direct mail adalah suatu format pemasaran yang mencoba untuk menyajikan konsumen potensi dengan suatu pesan mengenai suatu produk spesifik atau layanan yang spesifik bukannya sederhananya meningkat profil dari suatu merek, yang mana tujuannya adalah tentang iklan. Direct mail dapat  dicetak atau bentuk elektronik  dan kedua-duanya dikirim  langsung kepada suatu pemakai akhir untuk memperoleh suatu proses pembelian untuk membeli produk spesifik atau layanan tertentu.

Direct communication
Pemasaran dan pesan iklan untuk merek pada umumnya meningkatkan profilnya, sedangkan direct mail bertujuan untuk mengarahkan konsumen untuk membeli suatu tindakan tertentu. Misalnya, iklan Apple yang mendukung keseluruhan pendekatan penciptaan produk, sedangkan yang direct mail menginformasikan konsumen tentang produk baru yang dan aksesorinya sehingga mereka dapat membelinya.
Direct mail memiliki dua bentuk umum: email HTML yang dapat mengklik ke website atau situs mikro, dan komunikasi dicetak disebut mailouts 'door drop'. Keduanya umumnya ditargetkan menggunakan demografi konsumen yang informasi yang dikumpulkan dari bentuk tanggapan, Pendaftaran Produk formulir, kompetisi, pelanggan layanan bentuk dan metode yang serupa lainnya yang memiliki telah dikumpulkan dan dijual kepada perusahaan pemasaran.

Mengirim informasi spesifik untuk sebelum pilihan target meningkatkan kemungkinan suatu disampaikan tawaran yang diterima. Namun, mengirimkan penawaran kepada segmen yang tidak sesuai populasi akan menimbulkan respon sedikit, dan bahkan bisa memancing kemarahan yang diterima terhadap perusahaan.
Peningkatan jumlah direct mail dikirim dan berapa perusahaan menyusun rincian konsumen yang telah menyebabkan pertumbuhan badan hukum untuk mengatur industri. Dalam UK, misalnya, seorang harus sudah berlangganan ke perusahaan produk atau jasa di beberapa titik untuk dikirimkan email HTML. Catatan kaki email tersebut harus memberikan penerima pilihan untuk tidak menerima komunikasi masa mendatang.


Micro situs
Pemasaran yang dipimpin situs yang berfokus pada produk tertentu atau jasa yang merupakan anak perusahaan dari situs utama. Merek sebuah mikro website sering akan berisi informasi yang berkaitan dengan kampanye yang berhubungan erat dengan tema direct mail dan menawarkan. Sebuah situs web mikro sering diakses melalui link yang terdapat dalam email HTML dan itu adalah di mana perusahaan penjualan berharap untuk mengkonversi kepentingan konsumen yang menjadi penjualan.


Alan Thornton
Berikut mailer A3 dibuat dari 3mm-tebal papan berat dan dihasilkan oleh Jog Desain untuk photographer Alan Thornton. Mereka sedang merancang untuk membuat dampak dengan besar, lembaga kreatif periklanan dengan bersikap terbalik ke kartu pos yang dikirim oleh sebagian fotografer. Hal ini didasarkan pada pemikiran bahwa 'Alan Thornton adalah fotografer sampah ', dengan masing-masing ditembak menjadi menakjubkan citra sesuatu yang dibuang di jalan-jalan London.


Corbis / Zefa
 
Undangan ini adalah untuk sebuah event untuk meluncurkan kembali Zefa, high-end
gambar  perpustakaan yang memiliki Corbis dibeli. Jog Desain menciptakan berkualitas tinggi,multimedia pengalaman bahwa sebelum ditetapkan serangkaian undangan tamu bisa mengakses dengan password individu. Itu undangan yang diperlukan untuk memaksa
tamu untuk mengunjungi situs tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar