Direct mail adalah suatu format
pemasaran yang mencoba untuk menyajikan konsumen potensi dengan suatu pesan
mengenai suatu produk spesifik atau layanan yang spesifik bukannya sederhananya
meningkat profil dari suatu merek, yang mana tujuannya adalah tentang iklan. Direct
mail
dapat dicetak atau bentuk elektronik dan kedua-duanya dikirim langsung kepada suatu pemakai akhir untuk
memperoleh suatu proses pembelian untuk membeli produk spesifik atau layanan
tertentu.
Direct communication
Pemasaran dan pesan iklan untuk merek
pada umumnya meningkatkan profilnya,
sedangkan direct mail bertujuan untuk mengarahkan konsumen untuk membeli suatu
tindakan tertentu. Misalnya,
iklan Apple yang mendukung
keseluruhan pendekatan penciptaan produk, sedangkan yang direct mail menginformasikan
konsumen tentang produk
baru yang dan aksesorinya sehingga
mereka dapat membelinya.
Direct mail memiliki dua
bentuk umum: email HTML yang dapat mengklik
ke website atau situs mikro, dan komunikasi
dicetak disebut mailouts
'door drop'. Keduanya
umumnya ditargetkan menggunakan demografi konsumen
yang informasi yang dikumpulkan dari
bentuk tanggapan, Pendaftaran
Produk formulir, kompetisi,
pelanggan layanan bentuk dan metode yang serupa lainnya yang memiliki telah
dikumpulkan dan dijual kepada perusahaan pemasaran.
Mengirim informasi spesifik
untuk sebelum pilihan target
meningkatkan kemungkinan suatu disampaikan tawaran yang
diterima. Namun, mengirimkan
penawaran kepada segmen yang tidak sesuai populasi akan menimbulkan respon sedikit,
dan bahkan bisa memancing
kemarahan yang diterima terhadap perusahaan.
Peningkatan jumlah direct
mail dikirim dan berapa perusahaan menyusun rincian
konsumen yang telah menyebabkan pertumbuhan badan hukum untuk mengatur industri. Dalam
UK, misalnya, seorang
harus sudah berlangganan ke perusahaan
produk atau jasa di beberapa titik untuk
dikirimkan email HTML.
Catatan kaki email tersebut harus memberikan penerima pilihan untuk tidak
menerima komunikasi masa mendatang.Micro situs
Pemasaran yang dipimpin situs yang
berfokus pada produk tertentu atau
jasa yang merupakan anak perusahaan dari situs utama. Merek
sebuah mikro website
sering akan berisi informasi
yang berkaitan dengan kampanye yang
berhubungan erat dengan tema direct mail dan menawarkan. Sebuah situs web mikro sering
diakses melalui link
yang terdapat dalam email HTML
dan itu adalah di mana perusahaan penjualan berharap
untuk mengkonversi kepentingan konsumen yang menjadi penjualan.
Alan Thornton
Berikut mailer A3
dibuat dari 3mm-tebal papan berat
dan dihasilkan oleh Jog Desain untuk photographer
Alan Thornton. Mereka
sedang merancang untuk membuat
dampak dengan besar, lembaga kreatif
periklanan dengan bersikap terbalik ke kartu pos
yang dikirim oleh sebagian fotografer.
Hal ini didasarkan pada pemikiran bahwa 'Alan Thornton
adalah fotografer sampah ', dengan
masing-masing ditembak menjadi menakjubkan citra sesuatu
yang dibuang di jalan-jalan
London.
Corbis / Zefa
Undangan ini adalah untuk sebuah
event untuk meluncurkan kembali Zefa,
high-end
gambar perpustakaan yang memiliki Corbis dibeli. Jog Desain menciptakan berkualitas tinggi,multimedia pengalaman bahwa sebelum ditetapkan serangkaian undangan tamu bisa mengakses dengan password individu. Itu undangan yang diperlukan untuk memaksa
tamu untuk mengunjungi situs tersebut.
gambar perpustakaan yang memiliki Corbis dibeli. Jog Desain menciptakan berkualitas tinggi,multimedia pengalaman bahwa sebelum ditetapkan serangkaian undangan tamu bisa mengakses dengan password individu. Itu undangan yang diperlukan untuk memaksa
tamu untuk mengunjungi situs tersebut.
0 komentar:
Posting Komentar