Selasa, 01 April 2014

Promosi diri



Nama saya adalah Permana Hermawan. Saya lahir di Bogor, 21 Agustus 1992.Saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika jenjang strata 1 di Universitas Gunadarma. Saya mengambil jurusan Teknik Informatika

Saya pernah mengikuti workshop ”Oracle”, dan berbagai seminar di Universitas Gunadarma. Selama berkuliah di Universitas Gunadarma,Allhamdulilah saya mulai mengerti berbagai macam bahasa pemprogram , asalnya saya gak mengerti sama sekali karena saya dulunya sekolah di SMK Tabalong Kalimantan selatan, Jurusan Multimedia, dan pada saat SMK saya sempet PKL di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil disana saya di tempatkan dibagian Kependudukan dimana tugas saya yaitu melakukan Entri data. dari PKL itulah pertama kalinya saya mendapatkan  pengalaman pekerjaan dan Gaji.

Selama saya kuliah di Universitas Gunadarma, ketertarikan saya terhadap bidang informatika semakin terfokus pada bidang multimedia. Saya sangat tertarik dalam penggunaan aplikasi berbasis multimedia seperti Adobe Photoshop, Corel Draw, Flash, Blender dan Unity.
Sekian promosi tentang diri saya sendiri. Saya mengakui banyak kekurangan yang terdapat pada diri saya, maka dari itu saya sedang berusaha mencari sebuah kelebihan dari diri saya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar